Minggu, 11 April 2010

Javier Hernandez baru pembelian awal MU

April 9, 2010 by bola

Manchester United

Kehadiran Javier Hernandez bukan belanjaan terakhir Manchester United. Chief Executive David Gill menegaskan United akan bergerilya pada bursa transfer musim panas.

The Red Devils bergerak cepat usai tersingkir dari Liga Champions, Kamis (8/4) dinihari WIB. Striker muda Chivas de Guadalaraja, Javier Hernandez akhirnya lolos tes medis dan siap bergabung dengan United per 1 Juli mendatang, jika mendapat izin kerja Inggris.

Sebelumnya, United mengamankan bek muda Fulham Chris Smalling pada bursa transfer musim dingin, Januari silam. Namun ditegaskan Gill, United masih akan memburu pemain anyar saat buka transfer kembali dibuka usai Piala Dunia 2010.

“Kami punya rencana-rencana untuk musim depan. Kami sudah mendatangkan Smalling dari Fulham dan sangat senang karena dia bisa bergabung Juli ini. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” ujar Gill kepada MUTV sebagaimana dilansir Evening Echo, Jumat (9/4/2010).

Kegagalan The Red Devils di Liga Champions tampaknya menjadi pukulan telak. Untuk itu, Sir Alex Ferguson meminta tambahan amunisi agar timnya lebih siap musim depan.

Musim ini, United praktis hanya mengandalkan striker Wayne Rooney di lini depan. Bomber jangkung Dimitar Berbatov belum menunjukkan kapasitasnya. Ujung tombak Real Madrid Karim Benzema masih terus dikaitkan dengan United, meski sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Los Blancos.

Tidak ada komentar: